logo-navbar

Info Perusahaan

01 August 2023

Rilis Website Baru, PSN Siap Penuhi Permintaan Produk Pinang Domestik & Internasional

Pekanbaru - PT Pinang Super Nusantara (PSN) dengan bangga mengumumkan peluncuran situs web barunya pada (1 Agustus 2023), guna menampilkan berbagai produk pinang berkualitas tinggi. 

 

Peluncuran situs web baru ini merupakan tonggak penting bagi perusahaan dalam menunjukkan dedikasinya untuk merangkul transformasi digital dan memperluas jangkauannya. 

 

Situs web baru PSN beralamat url https://pinang-psn.co.id menawarkan berbagai pengalaman baru untuk pelanggannya. Dilengkapi berbagai fitur penting seperti, desain website yang user friendly, mendukung penggunaan perangkat mobile, menampilkan spesifikasi detail produk pinang, halaman berita terkini, serta kemudahan dalam menghubungi pihak PSN untuk berbagi kebutuhan bisnis.

 

 

Memenuhi Permintaan Domestik

 

Dengan peluncuran website baru ini, PSN bertujuan untuk mempersingkat proses akuisisi produk pinang di Indonesia. Dengan menyediakan platform yang ramah pengguna, pelanggan kini dapat dengan mudah menelusuri beragam produk pinang PSN, termasuk pinang mentah, daun pinang olahan, dan komoditas terkait pinang lainnya.

 

Antarmuka situs web yang intuitif memungkinkan pelanggan untuk melakukan pemesanan dengan mudah. Pengunjung situs dapat dengan mudah menavigasi kategori produk, mengakses informasi produk terperinci, dan melakukan pemesanan dengan cepat serta memastikan ketersediaan produk mereka di berbagai wilayah di Indonesia.

 

Tentunya dengan memastikan pelanggan melakukan transaksi yang aman dan bebas gangguan.

 

 

Peluang Ekspansi dan Ekspor Global

 

Meningkatnya permintaan akan produk pinang di seluruh dunia, PSN telah berhasil menjalin kemitraan dengan bisnis internasional, memungkinkan ekspor produk premium mereka ke berbagai negara-negara dengan konsentrasi konsumsi pinang yang tinggi di sektor masing-masing.

 

Dengan situs baru ini, PSN bertekad untuk memperkuat koneksinya dengan mitra Internasional yang sudah ada sekaligus menarik kolaborasi baru untuk lebih mendiversifikasi kehadiran global mereka.

 

Dengan komitmen terhadap keberlanjutan dan sumber yang bertanggung jawab, PSN memastikan bahwa semua produk yang ditawarkan di platform bersumber dari perkebunan terpercaya dan menjalani prosedur kontrol kualitas yang ketat.

 

Pak Herman, selaku Commercial & Warehouse Manager PT Pinang Super Nusantara mengungkapkan kegembiraannya atas peluncuran situs web ini, "Kami begitu senang dan bangga dengan situs web baru kami. Hal ini mencerminkan komitmen kami untuk memenuhi permintaan produk pinang baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Saya berharap situs ini menjadi platform yang nyaman bagi pelanggan kami untuk mengakses dan melayani kebutuhan mereka akan pinang berkualitas."

 

 

Tentang PT Pinang Super Nusantara

 

psn rilis website baru

 

PT Pinang Super Nusantara (PSN) merupakan entitas agribisnis yang berdiri pada tahun 2022, menyediakan produk pinang berkualitas unggul. Saat ini PSN telah hadir untuk memenuhi kebutuhan produk pinang dalam negeri dan juga telah diekspor ke berbagai negara melalui mitra bisnisnya.

 

Dalam kegiatan usahanya, buah pinang diolah oleh PT. Pinang Super Nusantara telah diekspor secara internasional ke berbagai lini sektor industri yang ada, dan kini sudah menjangkau negara-negara strategis dengan konsentrasi kebutuhan pinang di sektornya.

 

Berbagai negara yang telah melakukan ekspor dari PT. Pinang Super Nusantara diantaranya adalah : Pakistan, Karachi (Pakistan), Bangladesh, Thailand, Malaysia, Cina, Dubai, Arab Saudi. 

 

Kantor pusat PT Pinang Super Nusantara beralamat di Komplek Pergudangan Global Mas Blok J01-J02, Jalan Garuda Sakti No.1 KM.5, Kecamatan Tapung, Desa Karya Indah, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs website PSN di https://pinang-psn.co.id.

 


17 March 2023

PT Surya Inti Primakarya Raih Penghargaan Sebagai Pengguna Jasa Terpatuh

PEKANBARU – Sebuah pencapaian yang gemilang telah terukir! PT. Surya Inti Primakarya (SIP) telah berhasil memenangkan penghargaan yang cukup bergengsi belum lama ini. Pada kesempatan tersebut, perusahaan yang bergerak di beberapa sektor bisnis yang strategis ini berhasil memenangkan salah satu penghargaan yang cukup bergengsi di Provinsi Riau.

PT. SIP telah memenangkan Bekaru’s Award 2022 pada Kamis, 2 Februari 2023 lalu. Pada kesempatan tersebut, PT. SIP berhasil menjadi pemenang di dalam kategori Pengguna Jasa Terpatuh. Acara penghargaan ini dilaksanakan di Aula Lancang Kuning Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Pekanbaru, Riau. Penghargaan tersebut juga diberikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Riau, Agus Yulianto.

Prestasi yang diterima oleh SIP ini merupakan salah satu bagian penting di dalam aktivitas bisnis SIP. Selain itu, Apa yang telah didapat ini juga diharapkan dapat menambahkan kualitas layanan perusahaan. Hal itu diungkapkan oleh Saptono selaku Manager EXIM saat ditemui dalam acara penghargaan tersebut sebagai perwakilan PT. SIP.

“Merupakan kebanggaan bagi kami bisa menerima penghargaan ini. Semoga penghargaan ini dapat memacu peningkatan kualitas PT. SIP dalam memberikan layanan bagi UMKM di Indonesia dan khususnya di kawasan Pekanbaru,” kata Saptono saat memberikan pernyataannya.

PT. SIP berhasil menyisihkan dua kompetitor lainnya yaitu Indah Kiat Pulp dan juga Bima Cakrawala melalui persaingan penilaian yang cukup ketat oleh tim panitia terkait. Lebih lanjut di dalam Bekaru’s Award 2022, terdapat beberapa syarat kriteria penilaian yang perlu dipenuhi oleh para peserta sebagai standar dalam proses pemberian nilai. Standar kriteria penilaiannya adalah sebagai berikut:

  • Tidak terdapat banyak perbaikan/koreksi dalam proses pabean.

  • Kepatuhan dan kecepatan dalam menyelesaikan koreksi/permasalahan dengan surat-surat dan dokumen pabean.

  • Tidak memiliki notul (nota pembetulan) atas shipment yang terjadi pada perusahaan terkait.

  • Feedback dari segala pihak BC yang menangani shipment dari perusahaan terkait.

Kriteria penilaian tersebut dibarengi dengan proses pengecekan internal pihak KPPBC TMP B Pekanbaru dengan melihat data-data yang dikumpulkan dan didapat dalam aktivitas prosesi seleksinya tersebut.

Tentunya, penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh karyawan PT. SIP untuk bergerak maju serta semakin memberikan kontribusi nyata demi kemajuan perusahaan.”

“Dengan penghargaan ini, marilah bersama-sama kita jadikan motivasi untuk mewujudkan visi misi dan kinerja yang lebih baik di masa depan,” tutup Saptono dalam keterangannya.


11 November 2022

PT. Surya Inti Primakarya Berpartisipasi Dalam Trade Expo Indonesia 2022

Jakarta – PT Surya Inti Primakarya turut berpartisipasi dalam pameran dagang Trade Expo Indonesia (TEI) 2022 yang ke-37. Acara ini diinisiasi oleh Kementerian Perdagangan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, yang berlangsung dari tanggal 19 sampai 23 Oktober 2022. Pameran ini secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, yakni Bapak Joko Widodo pada Rabu (19/10).

Dalam TEI kali ini, PT. SIP menggelar booth yang terletak di Hall 5 ICE BSD untuk mempromosikan produk unggulan ekspor yang dibawa dari Provinsi Riau dan layanan ekspor-impor yang dimiliki oleh PT SIP.

Menurut Van Ricardo, selaku Direktur PT SIP, pameran TEI 2022 merupakan momentum bagi PT. SIP untuk memperkenalkan keunggulan-keunggulan produk pertanian dan perkebunan dari Riau.

"Kami membawa misi bahwa PT. SIP juga punya produk unggulan yang tidak kalah saing,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Van mengungkapkan jika PT. SIP saat ini sudah siap meramaikan pasar global. Menurutnya, sudah ada beberapa produk pertanian yang berhasil diekspor.

"Seperti Pinang kering. Hasil pertanian dari Riau ini telah ekspor ke Thailand, Iran, India hingga Dubai," jelasnya.

Ia menuturkan, pihaknya juga terus mendorong produk-produk lokal lainnya yang belum di ekspor untuk bisa meramaikan pasar global.

"Jadi, produk yang kami tampilkan sebenarnya sudah siap meramaikan pasar global. Kami harapkan di TEI ini, kami bisa bertemu dengan para buyers potensial untuk melakukan transaksi internasional. Dengan begitu, bisa membantu pemulihan dan penguatan ekonomi global," ucapnya lagi.

Direktur PT. SIP tersebut mengaku dengan diselenggarakannya TEI 2022 ini, dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan produk pertanian dan perkebunan UMKM, untuk bisa meningkatkan potensi ke pasar global, dan berharap melalui pameran ini produknya bisa sukses di pasar global.

"Target kami bisa mendapat klien untuk bisa melakukan ekspor," ucap Van kemudian.

Sementara itu, pengunjung yang menghadiri Trade Expo Indonesia 2022 tidak hanya dari wilayah domestik, namun ada banyak kunjungan ekspatriat dari beberapa negara, seperti Jepang, Amerika, India, China, dan negara di kawasan Arab dan Afrika. 

Tak hanya sebagai pengunjung, namun peserta yang hadir turut memberikan perhatian terhadap produk ekspor PT SIP. Selain itu, baik para pengunjung dan buyer juga berkesempatan menjalin kerjasama dengan PT Surya Inti Primakarya.


Konsultasi lebih lanjut?

Silahkan isi data di bawah, kami akan segera menghubungi anda!

wajib diisi minimal 3 karakater
wajib diisi minimal 3 karakater
email tidak valid
no telepon tidak valid
pesan tidak boleh kosong
Your Message Has Been Sent..